sejutabintang

blogspot   about me   facebook   twitter   

Terkadang ada sesuatu yang memang lebih leluasa dan mudah diungkapkan lewat iniiii . called tulisaaaaan. Trisa Apriani :D

twitter.com/aprianitrisa:

    "Allah bisa saja menurunkan burung Ababil yang membawa batu dari neraka untuk dijatuhkan kepada tentara israel atau menurunkan tentara malaikat yang dipimpin oleh malaikat jibril dengan kudanya yang kuat dan gagah seperti pada saat perang badar, dan aku yakin Allah akan menolong Palestine sama seperti Allah menolong kaum muslim ketika diserang tentara gajah dan ketika kaum muslim diserang kaum Quraisy, aku yakin Allah tidak akan tinggal diam.. #prayforPalestine #saveGaza"
    — 1 month ago with 59 notes
    Juli

    Hai kamu penikmat kopi, yang selalu membeli nescafe atau goodday atau kopi semacamnya. Selamat malam. Disini penikmat lemon c-1000 sedang menyapamu. hahaha *ng-alay sekali ini 

    entahlah. aku masih merasa saat ini adalah saat pertama kali kita merencanakan semuanya. *saat ini mungkin fase kita mencapai titik dan merasakan indahnya romantisme, hihi lebih tepatnya menjadikan semuanya halal , inshaa Allah . huaa begitu cepatnya iniiiih. sudah bulan juli loh.

    "aku kan mau sekolah dulu, kok malah jadi mau kawin?" . hahaha dan aku selalu tertawa lepas jika mendengar hal ituu. yaa mau bagaimana lagi, mungkin sudah saatnya kamu bersinggungan denganku, mudah-mudahan memang jodoh yaa. AMIN

    Hai kamu maniak buku. udah gak paham seberapa numpuknya buku-bukumu *hahaha ditambah bukuku juga ya nanti :P, ini sudah bulan juli loh. yoook kita jalan-jalan ke gramedia, togamas atau rumah buku lagi, sepertinya lebih bermanfaat, hahaha dan lebih menyenangkan. 

    Ya pada akhirnya, saya harus bersyukur pada Tuhan. akhirnya sang bumi menemukan mataharinya, akhirnya sendok bertemu dengan garpunya, akhirnya siang bertemu dengan malamnya, akhirnya dayung bertemu dengan perahunya. yaaa akhirnya kita bertemu. *photocopyan sipil, terima kasih atas kontribusimu. hahaha :P

    ini sudah bulan juli looh. teroooosss …..

    yaaa bulan depan adalah bulan agustus, tepatnya syawal…. 

    selamat bertemu di peraduan. 

    semboyan kita. be a good daughter and son, be a good wife, be a good husband, be a good parent. inshaa Allah

    Bandung , 10 Juli 2014

    — 1 month ago
    #tulisan not random 

    isnidalimunthe:

    Udah pernah reblog sih tapi ini terlalu oke untuk tidak direblog kembali, haha.

    (Source: chrispratti)

    — 2 months ago with 424109 notes
    d*ndan

    setelah tidak sadar semenjak ibu dan teteh mengusik cara berpenampilan saya yang notabene malas untuk berdandan *ya minimal bedak dan lipstik. tiba-tiba tersadarkan begitu saja oleh seorang pria. tapi ini kok agak sedikit membekas yaaa? hahaha :D

    sekarang harus mulai membiasakan diri berdandan. sejak tadi siang tiba-tiba sang pria berucap,”dandan sedikitlah, minimal pakai lipstik”.hahaha lah emang penting, males kalo dandan sekenanya saya ngomong. pria tersebut langsung menjawab “lah jangan cuek banget, kamu itu cewek saya”(hmmm tepatnya calon istri kali yaa mas). hiiiii langsung mematung, dan segera tersadar . wooooy trisa, lu harus selalu terlihat cantik depan suami lu. intinya ituuuuuhhh .

    mulai sadar lagi saat melakukan shalat dzuhur disuatu mesjid X karena selepas melaksanakan ibadah, saya tengok kanan kiri, semua wanita seumuranku, terus ibu-ibu dan semacamnya sedang bersolek dihadapan cermin masing-masing. lah saya ? hanya melipat mukena, dan keluar mesjid begitu saja -____-

    okay, mungkin ini waktunya melakukan perubahan. hilangkan sifat malas untuk berdandan. jangan cuma pake bedak doang hahaha tapi make embel-embel lain semacam lipstik yang merah merona terus olesan sedikit di bagian mata. hiihihi

    baiklah ya, poinnya sekarang adalah BERDANDAN :D. saya tidak boleh begitu cuek dengan segala penampilan, harus terlihat dinamis dalam berpenampilan hihi. baiklah, baiklah, baiklah.

    jangan sampai menyesal kalo saya terlihat lebih cantik loh mas. hahaha :P

    — 2 months ago

    I’m not a mind reader

    (Source: dankou, via kurniawangunadi)

    — 2 months ago with 140531 notes

    nikon d3100

    latest post

    — 2 months ago with 1 note
    catatanbesarku:

indahsuryamentari:

2014 aja belom selesei :)) with Nungki – View on Path.

saatnya murojaah dan namatin semua buku bacaan NGIAHAHAHAH *evil’s laugh*

NOTED 2015 hihihi

    catatanbesarku:

    indahsuryamentari:

    2014 aja belom selesei :)) with Nungki – View on Path.

    saatnya murojaah dan namatin semua buku bacaan NGIAHAHAHAH *evil’s laugh*

    NOTED 2015 hihihi

    (via bintangkuning)

    — 2 months ago with 70 notes
    erstudio:

tiketdotcom:

Lima Tempat Romantis Paling Hemat di Bandung. 
Banyak yang bilang Bandung adalah kota yang aura romantisnya terasa kuat. Maka tak heran jika banyak orang yang mengajak pasangannya ke Bandung untuk merasakan romantisnya kota Bandung. Seperti dikutip dari Jakpost Travel, berikut beberapa tempat romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan Anda, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
1. Romantis ala kaki lima
Paskal Food Market, di Jl. Pasir Kaliki 25-27, yang berada di dalam Kompleks Paskal Hypersquare. Tempat makan ini menyajikan kekhasan warung di pinggir jalan, namun dengan atmosfer yang berbeda, dengan dekorasi, pencahayaan, dan penataan yang menarik, membuat tempat ini pas untuk makan malam romantis bersama pasangan. 
Tempat makan ini merupakan foodcourt terbesar di Bandung dengan seribu lebih item makanan; dan yang lebih penting: dengan harga yang terjangkau! Misalnya saja, lumpia basah bisa Anda nikmati dengan harga tidak sampai Rp 10.000. Anda juga bisa menikmati mulai dari tahu gejrot sampai iga bakar, dengan harga yang bersahabat. Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu ada penampilan band akustik.
Paskal Food Market buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 23.00. Pada akhir pekan biasanya tutup satu jam lebih larut. Untuk suasana romantis total, dianjurkan untuk makan bersama pasangan di sini pada malam hari, sehingga pengalaman makan malam romantis paket hemat Anda maksimal!
2. “Taman rahasia”
Di Jl. Gunung Agung No. 12, Anda akan menemukan satu lagi spot romantis yang bernama Secret Garden. Letaknya di daerah Ciumbuleuit, dekat dengan Restoran Maxi. 
Dari depan, bangunan ini seperti rumah kuno bergaya Belanda Kolonial. Pekarangan depannya juga terlihat biasa saja. Namun ketika mulai memasuki rumah dan menuju ke halaman belakang, suasana langsung berubah seakan berada di pekarangan bergaya Eropa yang indah. 
Taman hijau dengan bebungaan warna-warni menghiasi setiap sudut taman ini. Dilengkapi dengan bangku dan meja, para pengunjung akan mendapatkan sensasi pesta kebun yang romantis.
Harga makanan yang ditawarkan di sini juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 15.000 untuk appetizer. Menu lain, misalnya, meat lover’s pizza, chicken winngs, nachos, zupa soup, nasi goreng salmon, dan berbagai jus buah. Walaupun harganya terjangkau, porsi dan rasanya boleh diadu.
Secret Garden yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00 (dan 22.00 saat akhir pekan) ini akan memberikan kenangan romantis bersama pasangan Anda. 
3. Romantisme di atas air
Di Jl. Grand Hotel Lembang No. 33E, tepatnya di Danau Situ Umar terdapat pasar Apung Lembang. Semua makanan dijual dan disajikan di atas perahu yang mengapung di atas air danau. Makannya pun di atas perahu!
Untuk masuk ke pasar apung ini, pengunjung dikenai biaya masuk Rp 10.000, termasuk welcome drink di lobi. Selain harga yang terjangkau, mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 50.000, sensasi mengapung akan memberikan kesan tersendiri. Menu yang disajikan sangat beragam, misalnya paket nasi timbel, makanan Sunda, yang berisi ikan asin, tahu goreng, tempe, sup, sambal dan air mineral, dihargai hanya Rp. 35.000.
Anda juga bisa mengajak pasangan untuk berperahu  menyusuri danau hanya dengan Rp 30.000 sampai Rp 50.000 selama 15-30 menit perjalanan berperahu. Uniknya, transaksi di Pasar Apung Lembang ini menggunakan koin Rp 5.000 dan Rp 10.000 yang bisa Anda tukar di kasir penukaran. Ingat bahwa koin ini tidak bisa dikembalikan, maka  itu, mulailah dengan nominasi yang tidak terlalu besar.
Pasar Apung Lembang ini buka dari pukul 10.00 sampai 17.00 pada hari biasa, dan 9.00 sampai 20.00 pada akhir pekan. Khusus hari Minggu, pasar apung dibuka pada pukul 8.00 sampai 20.00.
Tips: sebaiknya datang selain hari Senin, karena stan banyak yang tutup. Lebih baik pilih datang pada akhir pekan sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan  makanan. 
4. Menikmati kota dari atas kapal tiruan
Menikmati malam di atas kapal tiruan mungkin terdengar tidak menarik, tapi atmosfer yang dirasakan di Restoran Se’eng Noodle House di Jl. Bukit Pakar Timur No. 112 cukup memberikan nuansa romantis: bersantap di atas “kapal”, sembari menikmati pemandangan terbuka Kota Bandung. 
Restoran ini menyajikan makanan olahan mie dan Chinese Food. Restoran ini didesain mirip kapal besar yang “terdampar” di atas bukit. Beberapa pajangan dan interiornya juga mendukung nuansa romantis tersebut.
Spot terbaik adalah di lantai dua. Di sini, ruang makan didesain semi-terbuka, dengan kursi ditata layaknya kursi bioskop, dengan pemandangan Bandung dari ketinggian sebagai layarnya. Bahkan, kursi yang dipakai adalah  kursi dari sebuah bioskop tua di Solo, Jawa Tengah.
Harganya juga tidak terlalu menguras kantong. Makanan mie mulai dari Rp 28.000 per mangkok, dengan cita rasa yang tidak mengecewakan. Rasakan kedamaian di waktu malam, sembari menikmati pemandangan kelap-kelip lampu kota Bandung bersama pasangan, bersandarkan kursi bioskop berwarna merah yang nyaman, rasanya dunia ini milik berdua!
Se’eng Noodle House buka dari pukul 11.00 sampai 23.00 pada hari biasa. Pada akhir pekan, restoran ini buka sampai tengah malam.
5. Tea walk dan berendam air panas
Kalau jalan-jalan ke dari Kota Bandung menuju ke daerah Lembang, coba belok ke kanan setelah melewati plang “Gracia Spa” di Jl. Ciater Blok Dawuan. Cari stan yang menyajikan beberapa menu, seperti ikan goreng atau bakar dengan  nasi khas Sunda, yang dijual sekitar Rp 30.000 per porsi per orang. 
Mungkin makanannya tidak terlalu wah, tapi pemandangan dan suasana di sana, WOW! Anda pasti merasa segar berada di perkebunan teh yang menghijau, sejauh  mata memandang. Anda juga bisa berjalan-jalan menembus kebun teh tersebut, dijamin bikin pikiran fresh. Apalagi jalan-jalan bersama pasangan, klop deh!
Dianjurkan untuk datang ke sini tidak terlalu sore, sehingga Anda bisa merasakan kesegaran udara bersih dan tidak kehabisan waktu menikmatinya. Kalau sudah beranjak petang, Anda bisa datang ke Gracia Spa dan berendam di kolam air panas alami yang ada di sana.
Harganya pun lumayan murah, Gracia Spa buka 24 jam dengan harga masuk kurang dari Rp 50.000 untuk dewasa. Menikmati kombinasi dinginnya udara malam di Lembang, dengan  air panas alami dan uapnya yang memanjakan, bersama pasangan! Kurang romantis apa lagi?

Mulai keromantisan kamu bersama pasangan dengan berkereta api ria ke Bandung mulai dari Rp. 75.000!
Booking di sini http://go.tiket.com/kereta-api-promo-bandung-blog Sebelum kursi penuh..

Hohoho

    erstudio:

    tiketdotcom:

    Lima Tempat Romantis Paling Hemat di Bandung. 

    Banyak yang bilang Bandung adalah kota yang aura romantisnya terasa kuat. Maka tak heran jika banyak orang yang mengajak pasangannya ke Bandung untuk merasakan romantisnya kota Bandung. Seperti dikutip dari Jakpost Travel, berikut beberapa tempat romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan Anda, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

    1. Romantis ala kaki lima

    Paskal Food Market, di Jl. Pasir Kaliki 25-27, yang berada di dalam Kompleks Paskal Hypersquare. Tempat makan ini menyajikan kekhasan warung di pinggir jalan, namun dengan atmosfer yang berbeda, dengan dekorasi, pencahayaan, dan penataan yang menarik, membuat tempat ini pas untuk makan malam romantis bersama pasangan.

    Tempat makan ini merupakan foodcourt terbesar di Bandung dengan seribu lebih item makanan; dan yang lebih penting: dengan harga yang terjangkau! Misalnya saja, lumpia basah bisa Anda nikmati dengan harga tidak sampai Rp 10.000. Anda juga bisa menikmati mulai dari tahu gejrot sampai iga bakar, dengan harga yang bersahabat. Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu ada penampilan band akustik.

    Paskal Food Market buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 23.00. Pada akhir pekan biasanya tutup satu jam lebih larut. Untuk suasana romantis total, dianjurkan untuk makan bersama pasangan di sini pada malam hari, sehingga pengalaman makan malam romantis paket hemat Anda maksimal!

    2. “Taman rahasia”

    Di Jl. Gunung Agung No. 12, Anda akan menemukan satu lagi spot romantis yang bernama Secret Garden. Letaknya di daerah Ciumbuleuit, dekat dengan Restoran Maxi.

    Dari depan, bangunan ini seperti rumah kuno bergaya Belanda Kolonial. Pekarangan depannya juga terlihat biasa saja. Namun ketika mulai memasuki rumah dan menuju ke halaman belakang, suasana langsung berubah seakan berada di pekarangan bergaya Eropa yang indah.

    Taman hijau dengan bebungaan warna-warni menghiasi setiap sudut taman ini. Dilengkapi dengan bangku dan meja, para pengunjung akan mendapatkan sensasi pesta kebun yang romantis.

    Harga makanan yang ditawarkan di sini juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 15.000 untuk appetizer. Menu lain, misalnya, meat lover’s pizza, chicken winngs, nachos, zupa soup, nasi goreng salmon, dan berbagai jus buah. Walaupun harganya terjangkau, porsi dan rasanya boleh diadu.

    Secret Garden yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00 (dan 22.00 saat akhir pekan) ini akan memberikan kenangan romantis bersama pasangan Anda.

    3. Romantisme di atas air

    Di Jl. Grand Hotel Lembang No. 33E, tepatnya di Danau Situ Umar terdapat pasar Apung Lembang. Semua makanan dijual dan disajikan di atas perahu yang mengapung di atas air danau. Makannya pun di atas perahu!

    Untuk masuk ke pasar apung ini, pengunjung dikenai biaya masuk Rp 10.000, termasuk welcome drink di lobi. Selain harga yang terjangkau, mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 50.000, sensasi mengapung akan memberikan kesan tersendiri. Menu yang disajikan sangat beragam, misalnya paket nasi timbel, makanan Sunda, yang berisi ikan asin, tahu goreng, tempe, sup, sambal dan air mineral, dihargai hanya Rp. 35.000.

    Anda juga bisa mengajak pasangan untuk berperahu  menyusuri danau hanya dengan Rp 30.000 sampai Rp 50.000 selama 15-30 menit perjalanan berperahu. Uniknya, transaksi di Pasar Apung Lembang ini menggunakan koin Rp 5.000 dan Rp 10.000 yang bisa Anda tukar di kasir penukaran. Ingat bahwa koin ini tidak bisa dikembalikan, maka  itu, mulailah dengan nominasi yang tidak terlalu besar.

    Pasar Apung Lembang ini buka dari pukul 10.00 sampai 17.00 pada hari biasa, dan 9.00 sampai 20.00 pada akhir pekan. Khusus hari Minggu, pasar apung dibuka pada pukul 8.00 sampai 20.00.

    Tips: sebaiknya datang selain hari Senin, karena stan banyak yang tutup. Lebih baik pilih datang pada akhir pekan sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan  makanan.

    4. Menikmati kota dari atas kapal tiruan

    Menikmati malam di atas kapal tiruan mungkin terdengar tidak menarik, tapi atmosfer yang dirasakan di Restoran Se’eng Noodle House di Jl. Bukit Pakar Timur No. 112 cukup memberikan nuansa romantis: bersantap di atas “kapal”, sembari menikmati pemandangan terbuka Kota Bandung.

    Restoran ini menyajikan makanan olahan mie dan Chinese Food. Restoran ini didesain mirip kapal besar yang “terdampar” di atas bukit. Beberapa pajangan dan interiornya juga mendukung nuansa romantis tersebut.

    Spot terbaik adalah di lantai dua. Di sini, ruang makan didesain semi-terbuka, dengan kursi ditata layaknya kursi bioskop, dengan pemandangan Bandung dari ketinggian sebagai layarnya. Bahkan, kursi yang dipakai adalah  kursi dari sebuah bioskop tua di Solo, Jawa Tengah.

    Harganya juga tidak terlalu menguras kantong. Makanan mie mulai dari Rp 28.000 per mangkok, dengan cita rasa yang tidak mengecewakan. Rasakan kedamaian di waktu malam, sembari menikmati pemandangan kelap-kelip lampu kota Bandung bersama pasangan, bersandarkan kursi bioskop berwarna merah yang nyaman, rasanya dunia ini milik berdua!

    Se’eng Noodle House buka dari pukul 11.00 sampai 23.00 pada hari biasa. Pada akhir pekan, restoran ini buka sampai tengah malam.

    5. Tea walk dan berendam air panas

    Kalau jalan-jalan ke dari Kota Bandung menuju ke daerah Lembang, coba belok ke kanan setelah melewati plang “Gracia Spa” di Jl. Ciater Blok Dawuan. Cari stan yang menyajikan beberapa menu, seperti ikan goreng atau bakar dengan  nasi khas Sunda, yang dijual sekitar Rp 30.000 per porsi per orang.

    Mungkin makanannya tidak terlalu wah, tapi pemandangan dan suasana di sana, WOW! Anda pasti merasa segar berada di perkebunan teh yang menghijau, sejauh  mata memandang. Anda juga bisa berjalan-jalan menembus kebun teh tersebut, dijamin bikin pikiran fresh. Apalagi jalan-jalan bersama pasangan, klop deh!

    Dianjurkan untuk datang ke sini tidak terlalu sore, sehingga Anda bisa merasakan kesegaran udara bersih dan tidak kehabisan waktu menikmatinya. Kalau sudah beranjak petang, Anda bisa datang ke Gracia Spa dan berendam di kolam air panas alami yang ada di sana.

    Harganya pun lumayan murah, Gracia Spa buka 24 jam dengan harga masuk kurang dari Rp 50.000 untuk dewasa. Menikmati kombinasi dinginnya udara malam di Lembang, dengan  air panas alami dan uapnya yang memanjakan, bersama pasangan! Kurang romantis apa lagi?

    Mulai keromantisan kamu bersama pasangan dengan berkereta api ria ke Bandung mulai dari Rp. 75.000!

    Booking di sini http://go.tiket.com/kereta-api-promo-bandung-blog Sebelum kursi penuh..

    Hohoho

    — 2 months ago with 47 notes